PERKENALAN

27 Januari 2013
Haduh...malas benar aku basa-basi lagi...hahaha...
aku bukan orang baru di dunia blogging. tapi bukanberarti orang lama juga.
aku hanya terikut arus. ya, lagi musim blogging ya aku ikutan sibuk nulis blog.
hahahha..
tapi itu juga tak sepenuhnya benar...
hahaha...
aku memang suka menulis...
tapi kendalanya adalah rasa malasku ini. kadang meniadakan waktu dengan sengaja untuk tak bertanggung jawab pada blog ku...
hahaha...begitulah....
sebelumnya aku memiliki blog...lumayan ramai...
tapi karna lama tak tersentuh, pengunjung pun sedikit demi sedikit pergi...
dan yang paling parahnya adalah AKU LUPA PASSWORDNYA!!!
alamaaaaaakkkkk luar biasaaaaa....!!!
hahahahha...
kewalahan betul aku...
memang memusingkan jadi aku ini...hahahahaha
ceroboh, pemalas, dan moodian...
hahaha...tapi itu tak juga sepenugnya benar loh....
jangan bengooongggg...santai saja...
yang aku tulis di sini juga gak rumit-rumit kok...
hahahha...
santaai... ^-^
okelah...
males basa-basi...
langsung aja lah ya...
selamat menikmati...hahahhaa...
selamat membaca maksudnya....
yuhuuuu....

0 tinggalkan komentar:

Posting Komentar