Cinta Butuh Cinta

18 Januari 2014
Pernah jatuh cinta ? Apa hebatnya jatuh cinta ? Aneh rasanya saat mendengar kata-kata romantis keluar dari orang yang katanya sedang jatuh cinta. Inilah, itulah. Selalu ada kata-kata manis yang berlebihan. Nyatanya apakah cinta itu semanis puisi cinta ? Apakah cinta dapat terasa manis semanis senyuman mereka yang jatuh ke dalamnya?

Mungkin saja cinta akan terasa manis, kalau ada cinta yang lain melengkapinya. Artinya cinta itu tak dapat berdiri sendiri. Jadi ketika cinta itu bersambut dengan cinta yang satunya, bahagia akan tercipta. Namun bagaimana sebaliknya ? Cinta yang tak bersambut. Cinta yang tak punya cinta. Faktanya, untuk bahagia cinta harus punya cinta. Huhuhuhu :'(

Cinta itu pahit! Cinta itu mematikan! (Itu kalau cinta tak punya cinta lain yang menyambutnya). Cinta ini hanya akan menjadi racun. Perlahan racun itu akan menggerogoti perasaan, logika, syaraf, bahkan jiwa! Cinta sungguh sangat berbahaya. Cinta adalah pembunuh saat cinta tak punya cinta. Menyedihkan.

Insan yang bercinta adalah penjudi. Mereka mempertaruhkan 50:50 hidupnya. Kebahagiaan dan maut secara bersamaan  mengancamnya. Cinta akan memuliakannya. Cinta juga akan menghempasnya hingga 'mampus'. Betapa berbahayanya cinta.

Aku tak paham mengapa cinta harus abu-abu ? Terkadang bahagia, terkadang sedih. Mengapa harus ada cinta jika cintanya tak disambut cinta yang lain ? Apa gunanya cinta tanpa cinta ? Mengapa harus ada cinta yang tanpa jawaban ? Seseungguhnya ini menyakitkan. Sungguh. Ini siksaan berat. Darimana aku tahu ?

Sebab aku adalah cinta yang tak disambut cinta. Apalah arti cintaku jika tanpa cinta ? Karena cinta memang butuh cinta. Setidaknya ini tak mengecewakan.

8 tinggalkan komentar:

Auda Zaschkya Says:
18 Januari 2014 pukul 11.35

duhhh... cinta2an bikin jomblo galau aja :P

Unknown Says:
18 Januari 2014 pukul 21.04

Hahahaha!! Sama dong mblooo :3

Raja Siregar Says:
18 Januari 2014 pukul 21.42
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Raja Siregar Says:
18 Januari 2014 pukul 21.45

cinta merupakn sebuah instrumen yg pling indah yang diciptakan tuhan. dan akhirnya kita bisa dibutakn olehnya

Unknown Says:
18 Januari 2014 pukul 21.54

iyaaa :D eman cinta itu buta ya. Makanya suka raba-raba... *eh

Unknown Says:
18 Januari 2014 pukul 22.00

dri dulu Kaga percaya sama yg nama'a cinta >.<
Bullshit..!

Unknown Says:
19 Januari 2014 pukul 08.15

sharing dong mas, alasannya :)

Unknown Says:
11 Maret 2014 pukul 23.21

Cinta itu misteri.
Tidak bernyawa namun hidup.
Tidak berbentuk namun dicari.
Tidak mekar namun mewangi.
Tidak tajam namun mampu melukai.

@_scania_

Posting Komentar