RIBET

25 Mei 2013
hemmm...hari ini aku khusus pengen cerita-cerita aja...
kalo boleh sedikit sharing, barusan aku baru dicurhatin ama temenku...
panjang lebar dia cerita tentang pacarnya yang sekarang lagi ada di kota yang beda ama dia...
yaaa...bener sih, hubungan mereka LDR gitu...
aduh...asli ga tega aku dengerin tangisannya...
dari sekian lamanya waktu curhat, aku bisa menyimpulkan beberapa hal dari cerita temenku ini...
intinya, di dalam hubungan mereka yang udah berjalan hampir 1,5 tahun ini terdapat satu titik jenuh dari pacarnya...
menurut dia sih, pacarnya itu berubah...jarang komunikasi lah, ga pernah ngasi kabar, bla bla bla...
temenku ini uring-uringan soalnya dia ngerasa pacarnya itu ga biasa begitu
aneh!
hemmm...aku paham sih...
wajar temenku ini ampe stress karena hal ini...
kalo aku boleh ngasih gambaran juga mengenai pacarnya sih yaaa emang, si cowo rada keras...
tapi ga dipungkiri juga, kalo dia sayaaaaaanggg bener ama temenku ini...
mereka udah kenal dari ingusan...beneran deh, dari SD! hahaha...ga kebayang kan?
nah, si temenku ini, udah nyimpen rasa suka sejak kelas 1 smp...bayangiiin noohh???
hempp....sempet deket waktu sma kelas 1, dan........bubaran!
ga lama mereka...temenku ga dianggap apa-apa sama tuh cowo...kesel jugaaa liatnyaaa grrrrrr >,<"
tapi...hebatnya temenku ini, dia ga nyerah...
rasa sayang yang dia punya terus dia jaga sampe masa-masa kuliah...
si cowo akhirnya sadar, kalo ternyata temenku ini emang bener-bener cewe yang luar biasa dan langka (untuk ukuran jaman sekarang yahhh :D hehehe )
akhirnya, dewi amor mendekatkan mereka lagi, daaaannn blesssssss
jadian....
aku liat, si cowo emang kali ini serius dengan hubungan ini...kebukti dari semua sikap yang dia tunjukin waktu si cowo balik ke kota ini buat liburan...
dari cerita-cerita si temenku ini juga sih begitu...dia berubah, jadi jauh lebih manis, lembut, care, dewasa, yah begitulah bla bla bla...
tapi ya emang dasar urusan cinta itu ribet! masalah lagi, masalaaaah lagi,..
hempppp -___-
pacarnya temenku ini kayaknya lagi 'bosen'!
butuh space, tapi ga ngomong baik-baik...bawaannya marah mulu...ga enakan pokonya...
nah, nangis-nangis bombaylah temenku ini...
padahal kalo dari sudut pandang aku nilai semua masih baik-baik aja...
hanya butuh pemahaman extra aja kali yah...
sama-sama saling ngerti...dan kalopun ada yang perlu diutarain, harusnya diomongin...
kalo lagi gamau diganggu dan pengen sendiri, yah dibilang...
jangan jadinya ngegantungin temenku ini kan yaaaaa...?!
yang asli buat aku ngakak nih lagi,
si cewe wajib lapor ama cowonya...dan ga boleh ngga...itu berarti kan si cowo juga over protect tuh ama cewenya, artinya dia juga sayang juga dong sama temenku ini...
lah jadi masalahnya apa toh???
 :D
rasa gelisah mereka aja yang berlebihan...karena sama-sama sayang, jadinya bawaannya was-was ga jelas gitu...apalagi LDR...bisa dibayangin kan??!
tapi aku salut deh buat temenku ini...sabar bener dia jadi cewe...
salut juga , bisa ngejaga perasaan itu cuma buat satu orang...dipendam lamaaaaa gitu...
untung aja ga sempet basi yaaa :D wkakakakkkak...
yah saran dari aku, yaaa sabar-sabar aja...perjuangkan semuanya...
telat kalo mau nyerah di sini...udah keburu ga asik kalo mau nyerah sekarang...
semangaaaaat buat kamuuuu, hey someone yang udah curhatin ini ke aku...
'setidaknya, aku bisa dapet pelajaran juga dari sini...
itu aja sih buat hari ini...
selamat tidur, dan selamat hari minggu...
mornite...hoaaaaaaammmbbbbb (-_-)zzzZ

0 tinggalkan komentar:

Posting Komentar